Wednesday, February 3, 2010

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Apa betul nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular ? Itu adalah pertanyaan dibenak hati saya pertama kalinya. Dari pertanyaan itulah langsung saya menuju ke website http://www.nowgoogle.com/  ingin tau ada apa disitu dan apa yang menjadikan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular . Mari kita amati tampilan dari nowGoogle.com ini. Tampilan yang cukup sederhana di search engine  ini yang dilatar belakangi oleh langit biru dan putih yang menyejukan mata. Di tengahnya terdapat kotak pencariannya. Kotak paling kiri untuk menyaring pencarian spesifik yang diinginkan.
Setelah masuk ke website itu, saya mencoba mengetik kata kunci dalam kotak pencarian setelah itu tekan serch. Memang benar, ini adalah Multiple Search Engine karena setelah saya menekan kotak search akan tampil dalam satu halaman berbagai mesin pencari yang sering banyak orang gunakan, menampilkan pencarian kata kunci yang diinginkan. Ada sekitar 10 search engine yang popular sering digunakan banyak orang ikut tampil dalam multiple search engine ini, diantaranya google dan yahoo. 
Ini lah yang menjadi kunci kekuatan mengapa nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular . Cukup kita buka nowGoogle.com lalu masukan kata kunci dalam kotak pencarian maka akan tampil search engine popular yang sering banyak orang pakai didalam satu search engine ini. Sebagai contoh  saya lakukan pencarian dengan kata kunci bisnis internet
Jadi siapapun anda, baik yang baru mengenal internet maupun yang sudah tergolong pakar, rasanya jangan dilewatkan nowGoogle.com ini. Tentunya bakal menghemat waktu bukan?




Join ke kombes.com yuk. ini ID saya : http://www.kombes.com/akmal73/

No comments:

Post a Comment