Thursday, February 4, 2010

Kontes Seo, nowGoogle SEO Challenge

Salah satu cara mempraktekan ilmu SEO adalah mengikuti sebuah kontes. Bagi saya yang baru belajar SEO ini merupakan ajang pembelajaran saya dibidang SEO. Kontes yang mengambil Keyword nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular diselenggarakan oleh nowGoogle.com bekerjasama dengan Kombes.Com (Blogger Social Network)resep.web.id dan Directory Website Indonesia yang diadakan dari tanggal 15 Januari s/d 15 April 2009. Hadiahnya juga cukup lumayan, juara 1 mendapat uang 1,5 juta dan mendapat penghargaan lainnya.
Bukan perkara mudah bagi saya yang baru belajar SEO untuk bisa menjuarai kontes SEO ini. Tapi bukan berarti saya menyerah begitu saja. Berbagai artikel tentang SEO saya coba cari-cari untuk mendapatkan trik-trik supaya artikel saya bisa terindex di google.co.id. 
Kontes yang mengambil keyword nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular  adalah kontes pertama kali saya ikuti, yang tentunya masih banyak sekali kekurangan-kekurangan dalam tehnik SEO yang saya miliki.
Target yang saya tentukan dalam kontes SEO nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular  tidaklah terlalu muluk menjadi juara. Hanya berbekal semangat untuk terus belajar SEO  serta tidak lupa untuk berdoa. 
Ahir kata, kiranya siapapun yang berkenan memberikan tips dan trik ataupun juga kritik dalam hal SEO, saya sangat senang menerimanya. Karena memberi ilmu tidak akan berkurang, Insya Allah akan diberi ilmu yang lebih dari Allah SWT. Amieen


Yuk join ke KOMBES.COM. Ini ID saya http://www.kombes.com/akmal73/


Salam..

No comments:

Post a Comment